Sabtu, 07 Januari 2012

Situs paling digemari di indonesia



Indonesia adalah salah satu pengguna Internet terbesar di dunia. Namun, situs apa sajakah yang paling sering dikunjungi oleh sebagian besar masyarakat kita? Apakah situs porno, apakah situs perjudian, apakah situs olahraga atau apakah situs yang berbau keagamaan?

Berikut adalah daftar dari 7 situs yang paling sering dikunjungi oleh saudara-saudara kita di Indonesia yang tercinta ini :
1. Facebook , Sebuah situs yang sepertinya wajib hukumnya untuk dikunjungi oleh sebagian besar penduduk Bumi. Meskipun ada juga yang nggak suka, tapi nyatanya ini adalah situs yang paling digemari di Indonesia.
2. Google Indonesia , Mesin pencari yang sangat digemari karena menggunakan bahasa Indonesia, meskipun sebagian besar Netter di negara kita pinter bahasa Inggris, tapi yang satu ini lebih disukai dari pada versi aslinya yang berbahasa Inggris.
3. Google Original , Mesin pencari yang terkenal seantero jagad dikarenakan kehebatannya dalam meng-index semua data yang ada di dunia maya. Selain itu juga memiliki fitur yang sangat lengkap dan bermanfaat.
4. Yahoo , Situs yang tenar dengan layanan e-mail gratisnya dan berita-berita hangat yang selalu ter-update, sekaligus mesin pencari yang handal.
5. Blogger, Situs yang paling terkenal dalam jagad blogging, menyediakan fitur-fitur yang unggul dan canggih meskipun gratisan.
6. Kaskus , Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Di sini kita bisa berbagi berbagai macam info, tips, pengetahuan sekaligus jualbeli. INI ADALAH SITUS YANG MENJADI KEBANGGAAN NASIONAL, karena hanya Kaskus saja satu-satunya situs lokal yang paling banyak dikunjungi masyarakat Indonesia.
7. Youtube , Situs yang menyediakan video online yang diupload oleh para netter dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mulai dari Film Si pitung sampai Videoklip buatan sendiri bisa ditonton secara gratis di sini.
Nah, apakah salah satu, beberapa atau semua situs di atas termasuk favorit Anda? Meskipun Anda tidak sependapat, tetapi itulah data yang saya ambil dari Alexa.com yang terkenal karena Alexa Rank-nya yang menjadi salah satu acuan ketenaran situs di dunia maya. Selamat ber-surfing ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar